Let's Learn Korea: Seohyun SNSD is an Angel for Her Unnie

시계

Kamis, 28 Juni 2012

0

Seohyun SNSD is an Angel for Her Unnie

 
Maknae Girls Generation , Seohyun, menerima banyak perhatian untuk "manner hand"nya, Sebuah postingan  berjudul "Considerate Seohyun Helps Taeyeon Unnie with Her Dress" itu telah di upload ke komunitas online, dan memasukan foto mereka di belakang panggung.
Foto itu diambil pada "
MBC Korean Music Wave in Google"  bulan lalu dan menunjukkan Seohyun membantu  Taeyeon berjalan dengan mengangkat gaun panjangnya. Dengan demikian, dia terhindar dari situasi buruk dimana Taeyeon bisa tersandung.
Selain itu, Seohyun juga menyelamatkan Tiffany dari sesuatu yang hampir menjadi momen memalukan baginya. Pada tanggal 3 Mei Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun (TaeTiSeo) berada di CJ E & M's open studio untuk menjadi tamu di
MnetWide Entertainment News., Kamera menangkap mereka berbicara dengan fans mereka di luar karena mereka menunggu untuk diantar masuk
Namun, saat mereka sedang menunggu, rok Tiffany melayang ke atas karena angin. Seohyun dengan cepat menaruh tangannya di atas rok Tiffany untuk mencegahnya terbang ke atas dan memperlihatkan pakaian nya.
Netizens berkomentar, "Seohyun selalu ada untuk melindungi saudaranya" "Dia selalu merawat orang lain," "Seohyun malaikat," dan banyak lagi.



0 coment:

Posting Komentar

 
Free HTML Blog 4u