Let's Learn Korea: Kim Jaejong for "time slip Dr. Jin"

시계

Jumat, 11 Mei 2012

0

Kim Jaejong for "time slip Dr. Jin"



Jaejoong akan bermain sebagai "Kim Kyung Tak," yang merupakan
Sersan elit di Era Chosun. MBC C-Jes Hiburan mengungkapkan gambar JaeJoong pada 11 Mei melalui Facebook "time slip Dr. Jin.". Staf dari acara ini memilih Jaejoong sebagai "Sersan Visual" karena ketampanannya.

Twitter untuk lokasi syuting (Korean
Folk Village ) tweeted, "Saat ini drama Dr Jin sedang shooting di Korean Folk Village . Kim Jae Joong seperti patung. Dia begitu tampan. "

Seorang wakil dari MBC menyatakan, "Saya melihat Kim Jae Joong selama syuting dan juga saat ia sedang membaca naskah, sungguh ggmengherankan ia sangat baik berbicara bahasa Korea
lama. Pengucapan-Nya adalah baik dan visual nya juga unggul, kami yakin dia akan memenangkan hati pemirsa perempuan. Kami percaya ia akan dicintai karena ia adalah seorang sersan elit yang memainkan membeli buku, tapi sangat murni di depan cinta. Selain itu, ia sangat tampan. "

Drama ini akan mulai mengudara pada 26 Mei. Hal ini didasarkan pada manga Jepang "Jin" yang juga dibuat menjadi sebuah drama di Jepang. Drama Korea akan tentang dokter Korea Selatan terbaik "Dokter Jin" (Jin Hyuk) mengangkut kembali ke masa Joseon pada 1860-an.

0 coment:

Posting Komentar

 
Free HTML Blog 4u