Let's Learn Korea: Boyband with 17 members???

시계

Rabu, 02 Mei 2012

0

Boyband with 17 members???

selama ini kita melihat bahwa dalam sejarah korea boyband dengan member terbanyak adalah super junior dengan 13 orang diawal debutnya. namun kini super junior akan terkalahkan oleh sebuah boyband baru bernama "seventeen" dengan 17 orang dan rata"usia 17 tahun. kebayang nggak, membernya masih pada imut semua...


Menurut Star news, strategi keseluruhan "Tujuh belas" adalah untuk membagi kelompok menjadi tiga unit terpisah, dan menjalankan promosi di Korea, Jepang, dan Cina secara bersamaan. Dalam rangka untuk menargetkan pasar Cina, mereka juga berencana untuk memasukkan anggota Cina beberapa kelompok.

"Kami telah bekerja pada kelompok ini untuk waktu yang lama, untuk memiliki tim yang dapat menjalankan promosi di Korea, Cina, dan Jepang. Dengan membuat sebuah tim yang khusus dalam setiap dari tiga negara, kami akan memiliki tim yang benar-benar dapat menyebar Hallyu di seluruh dunia. Kami melatih di bawah tujuan memulai debutnya pada akhir tahun, "kata Pledis Berita Hiburan Star.

Mereka menambahkan grup baru ini dimaksudkan untuk menciptakan sebuah genre baru yang disebut Berdasarkan suara K-Pop "Pop Asia.", "Tujuh belas" rencana untuk memadukan gaya yang berbeda ketiga negara 'musik dan datang dengan satu warna terpadu. 

sc:soompi 

0 coment:

Posting Komentar

 
Free HTML Blog 4u