Let's Learn Korea: Dream High 2??? omo !!

시계

Rabu, 21 Desember 2011

1

Dream High 2??? omo !!


Dream high 2 !!!!
Omo, bakal  bagus kaya DH 1 nggak ya??? Siapa sih pemainnya??
desember 21, gambar dari pemain DH 2 pada script read- through meeting, yang berlokasi di sebuah restaurant di Gangnam, Seoul.
Semua pemeran utama dari drama ini Kang So ra, Jung Jin woon, Ji yeon, Hyeo lyn, Park Jin young, Kim Jung tae, Kwon Hae hyo, Choi Yeo jin, dan Park Ka hi menghadiri meeting dan memperlihatkan keinginan mereka untuk berakting
Juru bicara Dream High 2 berkata, “ meraka baru menghadiri pertemuan yang pertama kali, tetapi read-through  ini sukses dalam atmosfir kehangatan. Terdapat karakter yang lebih menarik dari sebelumnya, jadi para pemeran utama sangat menikmatiperan mereka”
Ini dijelaskan oleh direktur Dream High 2 Lee Eung Bok yang juga menyatakan kepuasannya dengan usaha  para aktor dan dia akan mendukung mereka untuk mensukseskan film ini.
Kang So ra berperan sebagai Shin Hae Sung, Seorang gadis menarik yang belajar musik dari buku, berkata, “ Aku adalah fans dari Dream high, aku merasa sangat terhormat bisa menjadi bagian dari drama series ini. Aku tidak sabar untuk melihat episode pertamanya”
Jung Jin woon 2 AM berkata, “pertemuan ini penuh dengan canda. Aku mengira ini karena ada banyak orang yang sebaya denganku. Aku piker aku akan sangat menikmati saat-saat syuting drama series ini.”
It will start airing on January 30 next year.

1 coment:

micha mengatakan...

i can't wait for this drama....

Posting Komentar

 
Free HTML Blog 4u