Let's Learn Korea: rahasia lwanita korea

시계

Senin, 19 Desember 2011

1

rahasia lwanita korea

k-pop wave sedang mendunia. tapi ternyanya bukan cuma k-pop aja yang sedang mendunia. teknologi, fashion, dan tata rias korea juga menjadi trend diberbagai belahan dunia. kali ini admin mau share cara tampil cantik ala korea.
check it out

-style

Wanita korea kebanyakan memiliki rambut yang tebal, sehat dan bersinar, karena mereka begitu peduli dengan kesehatan rambut. Tidak hanya itu, wanita korea juga gemar berganti-ganti model rambut. Rambut panjang dan bergelombang merupakan model rambut yang tengah popular saat ini, diikuti dengan potongan model bob, dengan poni penuh di depan. Gaya potongan rambut mereka inilah yang membuat para wanita di Korea terlihat awet muda, sangat feminine dan doll-like atau seperti boneka. Selain itu image cute dengan gaya feminine juga tengah populer di Korea. Kebanyakan wanita disana juga gemar mengecat rambut mereka dari cokelat tua hingga blonde tergantung yang sedang populer saat itu.
Tidak hanya model rambut yang menjadi trend di Korea, namun juga aksesorisnya. Apabila Anda berpgi bershopping di daerah DongDaeMun atau area shopping lain di Seoul, jangan heran apabila Anda menjumpai begitu banyak toko aksesoris, terutama rambut. Selain toko aksesoris, toko-toko penjual produk kecantikan dan perawatan juga sama menjamurnya. Mungkin hal ini sudah menjadi informasi umum bahwa kebanyakan para wanita di Korea menghabiskan sebagian besar uang mereka untuk membeli produk kecantikan dan perawatan tubuh, terutama sunblocks dan whitening creams. Alasanya karena mereka sangat paham bahwa terlalu banyak terkena paparan sinar matahari dapat mempercepat proses penuaan dini.
Rahasia lain yang perlu Anda ketahui, wanita korea juga senang menggunakan eye liners untuk memberikan kesan cat-eyed-look yang memang sedang populer saat ini. Eye liner berwarna hitam akan menampilkan aura kecantikan khas Asia sekaligus memberi kesan misterius. Diet sehat dan rutin meminum barley tea juga menjadi alasan mendasar mengapa bentuk tubuh wanita korea selalu ramping dan terjaga, atau bahkan mungkin terlalu terlalu kurus. Namun hal tersebut bukanlah sesuatu yang negatif menjaga penampilan adalah mutlak bagi seorang wanita. ‘Kamu adalah apa yang kamu makan’, jika ingin mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, pola makan dan ‘apa’ yang dimakan juga sebaiknya dijaga, hal itulah yang juga dilakukan oleh orang Korea.

sebagai acuan dasar gaya make up korea adalah sebagai berikut;

• Menyamarkan kulit yang kurang halus menjadi sehalus porselen

• Membentuk alis yang tebal atau lurus (atau juga segitiga)

• Minimum, atau tidak banyak memakai eye shadow

• Untuk bibir, menggunakan warna natural (alam)

Selain itu, yang perlu diperhatikan adalah gigi yang bersih (putih dan rapi). Titik berat make up gaya korea adalah pada mata, mereka (para wanita korea) berusaha membentuk mata menjadi lebih bulat dan besar untuk itu banyak digunakan , circle lens untuk mendapatkan kesan mata besar. Dengan bantuan  double lid glue (atau lem untuk membuat kesan kesan lipatan mata)

langkah-langkahnya;

  • Untuk membuat kesan licin seperti porselen, sembunyikan kekurangan Anda
    dengan menggunakan foundation cair keseluruh bagian permukaan wajah Anda.

  • Tambahkan sedikit glitter untuk wajah Anda, jika Anda ingin terlihat lebih bersinar, gunakan warna metalik. Dan sapu secara merata kearah luar dengan kuas.

  • Kemudian konsentrasi pada alis, agar alis terlihat tebal lurus. Gunakan pensil alis warna natural dan pulaskan pada alis Anda secara merata dan berulang kali sampai Anda dapatkan ketebalan. Bentuk dengan sisir alis.


  • Gunakan eye shadow berwarna putih, untuk mencerahkan mata Anda pulaskan sebagian /1/2 saja dengan arah keluar, ratakan pada kelopak atas dan bawah.

  • Pulaskan warna hitam pada garis terdalam kelopak atas Anda, untuk kesan mata lebih lebar. gunakan sikat kecil, dan kuas yang bersih untuk meratakannya.

  • Kemudian, lentikkan (keriting) bulu mata Anda

  • Tambahkan blush on warna cerah pada kedua pipi Anda. Ambil ½ bagian atas dan pulaskan kearah atas dengan gerakan melingkar (jangan terlalu tebal)

  • Untuk sentuhan akhir, tambahkan lipstick warna natural pada bibir Anda. Berikan kesan kilap dengan lipgloss warna senada.
 


- tubuh ideal wanita korea


Sekalipun ukuran baju di korea tidak berbeda jauh dari kebanyakan negara lainnya, Korea sepertinya secara konstan memperbarui cara untuk menurunkan berat badan untuk memperoleh bentuk badan sempurna. Ya, karena korea terkenal dengan obsesinya pada bentuk badan. Berikut tren diet terbaru di Korea, khususnya Seoul.

1.   Berdiet dengan metode Enzym Bath


Semenjak sebutan ‘well-being’ melekat pada Korea, semenjak itu pula Korea begitu peduli pada sesuatu yang berbau kecantikan dan kesehatan. Bahkan sekarang, mereka tidak hanya terobsesi pada bentuk tubuh yang indah, namun juga ‘detoxing’.
Menurut Park Po pemilik B&F Enzyme House (50,) memakan makanan dengan kombinasi berbagai jenis enzim, dan makanan fermentasi akan membantu menurunkan berat badan, selain juga mempercepat proses metabolisme dan membantu absorbsi nutrisi menjadi lebih baik. Memakan makanan berenzim merupakan metode yang sudah lama diketahui, selain itu ada juga asing di telinga, ‘enzyme bath’ yang pertama kali di populerkan di Jepang di tahun 1960an, popular sebagai salah satu cara untuk mengurangi berat badan.
Bagaimana cara kerjanya? Seperti yang terlihat pada gambar di atas, seluruh tubuh pelanggan ditutupi dengan olahan hasil fermentasi dari kulit ari padi, dan dalam kondisi hangat selama 15 menit. Metode inilah yang disebut sebagai enyzme bath. Setelah 15 menit tubuh akan dibanjiri keringat, yang menurut  Park membantu memecah dan mengeluarkan lemak dengan meningkatkan aktivitas enzim dalam tubuh.
Lebih lanjut, Park menambahkan , melakukan enzym bath selama 15 menit setara dengan melakukan cardio workout selama dua jam. Tentunya metode ini menjadi prospek yang menjanjikan, bagi mereka yang ingin berdiet namun enggan untuk melakukan hal-hal berat seperti treadmill.
2. Boxing
 
Tren baru yang terdengar extreme yakni boxing atau tinju. Setelah artis Lee Si Young memenangkan  kompetisi tinju amatiran, banyak perempuan muda di Korea yang terinspirasi dan menjadikan tinju sebagai bagian dari strategi diet mereka.
“Sekarang banyak perempuan yang mengambil kelas tinju sebagai bagian dari program diet mereka,” ungkap seorang  selebriti yang juga personal trainer dan fitness, Kim Ji Hoon.
Mantan pemenang tinju, Kim yang kini menambahkan kelas tinju di semua outletnya, juga menambahkan berolahraga merupakan langkah yang baik untuk memperoleh bentuk tubuh yang ramping, meskipun terdapat kelemahan. Walaupun berolahraga membantu mengurangi berat badan dan membentuk tubuh, namun kurang efektif untuk membentuk lekuk tubuh, yang notabene dicari kebanyakan perempuan korea.
3. ‘Custom-made’ diet
 “Akhir-akhir ini, banyak orang lebih terfokus untuk memperoleh lekuk tubuh yang indah dan garis tubuh yang sempurna. Oleh karena itu mereka cenderung berpikir berapa banyak mereka harus mengurangi berat badan,” kata Yu Hyun Jin, 28, seorang konsultan diet.
Semenjak member After School Uee yang terkenal memiliki kaki yang jenjang, istilah ‘honey thinghs’, menjadi sangat popular di Korea sekaligus menjadi obsesi baru di kalangan perempuan. Sama halnya pada laki-laki, actor Jang Hyuk yang mendapat julukan “The Slave Hunters”, membawa trend “chocolate abs” di kalangannya.
‘Bagian apa yang menjadi fokus saat mereka berdiet?’ (red:perempuan), untuk pertanyaan ini Direktur dari Yeouido Cho Yoon-kyun menjawab, “Tubuh bagian bawah”. Sekarang ini, kebanyakan orang Korea menginginkan diet mereka juga sekaligus membantu mereka memperoleh bentuk tubuh seperti selebritis, mulai dari lengan, kaki, dan pinggang. Untuk itu, Juvis, yang memiliki 21 outlet di Korea, membuat terobosan baru dengan memperkenalkan program diet custom-made-nya pada tahun 2009. Dimaksud bagi mereka yang ingin berdiet dan memperoleh bentuk tubuh seperti ‘cetakan’ yang mereka inginkan.
4. Slimming Patches
 
Slimming gels sudah banyak diketahui sebagai produk untuk menghilangkan selulit. Namun tahun lalu Etude House salah satu brand kosmetik terkenal di Korea mengeluarkan produk slim patches, yang memiliki fungsi sama untuk mengontrol selulit. Slim patches berbentuk seperti stiker yang ditempelkan di area tertentu yang ingin dihilangkan selulitnya.
rahasia cantik orang korea, diet orang korea, diet artis korea, cara diet artis Korea, cara diet perempuan korea, diet wanita korea, cara diet orang korea, berat badan artis korea perempuan,

1 coment:

endang konveksi mengatakan...

5 Cara Seru Memamerkan Tubuh Langsing
Berhasil menurunkan berat badan, dengan kondisi tubuh yang makin kencang, adalah kesuksesan yang membanggakan. Wajar jika kita ingin memperlihatkannya pada orang lain. Tetapi, daripada menunggu momen untuk mengenakan bikini saat berenang atau liburan ke pantai, lebih asyik bila Anda menunjukkan perubahan fisik itu dalam aktivitas sehari-hari.

Kelly Osbourne, yang berhasil menurunkan hampir 22 kg bobot tubuhnya, punya cara seru untuk memamerkan bodi makeover-nya. Perempuan yang baru putus cinta dari kekasihnya, Luke Worrall ini, setidaknya punya lima cara yang bisa Anda tiru.

1. Pakai gaun yang ngepas di pinggang. Cara terbaik untuk menunjukkan keberhasilan Anda merampingkan tubuh adalah dengan memilih gaun atau atasan yang menonjolkan lingkar pinggang Anda yang menyusut sekian centimeter. LBD model halter neck yang dikenakan Kelly saat menghadiri Teen Vogue Young Hollywood Party ini (gambar 1) juga bisa memperlihatkan perut Anda yang langsing. Ia bahkan tak perlu memakai pakaian yang terbuka untuk menunjukkan bentuk tubuhnya ini. Selain itu, hitam merupakan warna yang tepat untuk memberi kesan merampingkan.

2. Pakai pakaian yang tembus pandang.

Tidak ada bagian yang terbuka dari atasan berwarna silver yang dikenakan Kelly ini, kecuali bagian pundak yang sengaja dipelorotkan. Namun, atasan ini menggunakan bahan yang dirajut jarang-jarang. Untuk melindungi asetnya yang berharga, Kelly mengenakan tank top warna putih. Pakaian yang tembus pandang ini (gambar 2) tidak terlihat provokatif, malah bisa dibilang merupakan solusi elegan untuk menunjukkan tubuh baru. Untuk bawahannya Kelly mengenakan skinny black jeans, yang -lagi-lagi- menjadi cara yang tepat untuk menunjukkan kakinya yang lebih kencang.

3. Kenakan jaket atau celana kulit. Menghadiri berbagai event dimana pengunjung akan mengamati dengan cermat penampilan Anda, juga menjadi cara asyik untuk memperlihatkan makeover pada tubuh Anda. Saat menghadiri fashion show di New York beberapa waktu lalu (gambar 3), Kelly mengenakan celana kulit tiga perempat yang memeluk kakinya dengan rapat, plus jaket kulit yang matching, serta high heels berwarna biru untuk mencerahkan penampilannya.

4. Tiru cara berdandan selebriti.

Selebriti umumnya berani mengambil risiko saat tampil di event-event resmi, apalagi yang bertema fashion. Ketika menghadiri Intermix Fashion Night Out di Los Angeles (gambar 4), Kelly mengenakan setelan hitam-putih yang sedang populer di kalangan selebriti. Pilihannya adalah rok panjang hitam semata kaki, yang dipadukan dengan atasan halter-neck dengan aksen ruffle berwarna gading. Untuk melindungi tubuhnya dari hawa dingin di luar ruangan, Kelly menambahkannya dengan jaket kulit.

5. Pakai gaun terusan berwarna putih.

Kebalikan dari warna hitam yang memberi kesan lebih ramping, memakai warna putih artinya Anda betul-betul berani menunjukkan perubahan pada tubuh Anda. Perempuan 25 tahun ini menunjukkan perutnya yang rata dan kakinya yang kencang dalam gaun warna krem bergaya vintage (gambar 5). Ia melengkapi penampilannya saat syuting talk show bersama Chelsea Lately di E! Studios ini dengan rambut yang dikuncir kuda, dan aksesori berupa kalung yang chunky dan platform heels.

simber:http://www.endangkonveksi-sidoarjo.co.cc

Posting Komentar

 
Free HTML Blog 4u