Let's Learn Korea: Insa-dong

시계

Sabtu, 12 November 2011

1

Insa-dong




Insa-dong terletak di tengah kota, merupakan tempat yang penting di mana barang lama tapi berharga dan tradisional berada. Ada satu jalan utama di Insa-dong dengan gang-gang di setiap sisi. Di dalam gang ada galeri, restoran tradisional, kedai-kedai teh tradisional, dan kafe. Toko di Insa-dong sangat populer di kalangan semua kelompok usia, karena masing-masing memiliki  keunikan. Galeri adalah  pusat kehidupan dari Insa-dong. Ada sekitar 100 galeri di daerah tersebut dan Anda dapat melihat setiap contoh dari seni rupa tradisional Korea dari lukisan sampai patung. Galeri yang paling terkenal adalah Hakgojae Galeri, yang berfungsi sebagai pusat seni rakyat, Gana Galeri, adalah galei yang mempromosikan banyak seniman menjanjikan. Galeri Gana, ada cara terbaik untuk mengunjungi galeri ini adalah dengan menggunakan"Bus Seni Pusat.". Ini akan membawa Anda ke lebih dari 10 dari galeri yang paling terkenal pada harga yang cukup terjangkau. .

Kedai-kedai teh dan restoran adalah pujian yang sempurna ke galeri. Pada awalnya mereka mungkin sulit untuk menemukan, tetapi jika Anda meluangkan waktu untuk berjalan-jalan di gang-gang memutar, berbelanja,  hal itu sendiri bisa sangat menghibur. Jika Anda harus memilih hanya satu dari ratusan kedai teh yang ada di sini, Gwicheon akan menjadi tempat yang harus dipiih.


Istri penyair CheonSang Byeong adalah pemilik rumah teh. Toko itu tidak terlalu besar, tetapi Anda dapat melihat gambar-gambar dan buku penyair terkenal. salah satu produknya adalah Mokwacha, itu adalah teh terbaik mereka dan terkenal sebagai pewangi.

Setiap hari Minggu dari 10:00-22:00, beberapa jalan diblokir dari lalu lintas, dan itu menjadi tempat pagelaaran budaya. Ini adalah saat toko akan mendirikan stand luar. Tidak hanya toko-toko yang ada di sini, tetapi semua macam orang datang selama waktu ini dan mendirikan toko, seperti pedagang permen Korea dan peramal tua. Ada pertunjukan tradisional dan pameran juga. Insa-dong sangat populer dengan wisatawan asing. Ini adalah di mana mereka dapat mengalami dan melihat langsung budaya tradisional Korea, dan juga membeli potongan-potongan seni rupa. Di jalan, Anda bisa makan gulali Korea dan pajeon tradisional (Korea panekuk), dan melihat banyak orang asing yang terbawa suasana  sukacita dalam semua perayaan di jalan.

tutup
Senin, hari Tahun Baru, Chuseok (Korea Thanksgiving)Jam Operasi
Bervariasi oleh toko

Arah
* Subway
- Dari Nomor Keluar 3 dari Jonggak Stasiun Kereta Bawah Tanah (Seoul Subway Jalur 1), 3 menit berjalan kaki.
- Dari Keluar Nomor 6 Tahun Anguk Stasiun Subway (Seoul Subway Jalur 3), 1 menit
berjalan.

* Bus
- Menuju Anguk Stasiun
G-Line: 1012, 7025
B-Line: 109, 151, 162, 171, 172, 272, 601
R-Line: 602-1 (Limousine Bandara Bus)

sc: niied.go.kr
ina translate by Let's Learn Korean

1 coment:

Anonim mengatakan...

i think it's beautifull place...
i hope i xan go there someday..............

Posting Komentar

 
Free HTML Blog 4u